by

Ajo – Iman Pasangan yang Satukan Utara dan Selatan Kab. Sukabumi

Hallosukabumi.com, Sukabumi – Pemerataan pembangunan Utara dan Selatan Kab Sukabumi merupakan tugas penting Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi ke depan hasil Pilkada Kab.Sukabumi 2020.

Jangan sampai terjadi lagi kesenjangan perekonomian maupun kesenjangan pembangunan antara wilayah Utara dengan selatan Kab Sukabumi.

 

“Hal itu menjadi komitmen dan tanggung jawab Ajo – Iman setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi,” kata H.Fahmi Dzikri, tokoh muda milenial Sukabumi sekaligus relawan G4spoll, pada Haraqisiliwangi.com, Rabu (03/11/2020).

BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

“Pasangan Ajo – Iman merupakan representasi dan wakil dari wilayah Utara dengan mempercayakan pada Bapak Ajo dan Kang Iman sebagai putra terbaik dari wilayah selatan Palabuhanratu.”

“Dengan komposisi pasangan Ajo – Iman dari Utara dan Selatan akan berjuang mewujudkan kemajuan, kesejahteraan masyarakat wilayah Utara dan Selatan Sukabumi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Siap Sukseskan Program ODF, Masyarakat Kelurahan Palabuhanratu Gelar Deklarasi Bersama

Dia juga menekankan agar terwujudnya keadilan ekonomi, terjadinya pemerataan tidak ada kesenjangan, jangan terjadi yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin di Kab.Sukabumi harus terjadinya pemerataan.

Andi Sugandi S.Pd Ketua Pergerakan Pemuda Sukabumi Raya mengajak kepada warga di manapun saatnya perubahan, Kab. Sukabumi harus dipimpin oleh pasangan yang punya integritas peka peduli pada masyarakat kecil.

BACA JUGA :  Iyos Apresiasi BPS Kab Sukabumi Soal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

“Pemimpin inilah yang akan melakukan terobosan dalam memajukan semua lapisan masyarakat Kab.Sukabumi di semua wilayah baik Utara maupun selatan Sukabumi” pungkasnya.

Demikian laporan Haraqisiliwangi.com — mitra media Hallosukabumi.com (Hallo Media Network/HMN). (*)

News Feed