by

Akomodasi Pembacanya, Media Femme.id Luncurkan Rubrik Cerpen

Hallosukabumi.com, Jakarta – Dalam upaya memberikan kesempatan para penulis pemula, khususnya penulis Cerita Pendek (Cerpen), media Femme.id — Hallo Media Network, meluncurkan rubrik baru yaitu Short Story.

Tujuannya dibuka rubrik ini untuk memberikan kesempatan kepada kaum milenial untuk mengekspresikan karya seninya melalui Cerita Pendek.

 

Demikian disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Femme.id, Budi Purnomo S.IKom M.IKom, di Jakarta, Minggu (1/11/2020).

Menurut Budi, wadah untuk menulis Cerpen di media cetak sudah berkurang seiring dengan menyusutnya jumlah penerbitan media cetak.

“Media online pun begitu. Tidak semua media online memberikan ruangan bagi penulis Cerpen. Kecuali media khusus sastra atau khusus Cerpen,” kata Budi.

Atas dasar itu pula media Femme.id membuka rubrik baru ini. Bahkan, jika respon dari penulis Cerpen dan pembaca cukup baik, Femme juga sudah menguasai domain Cerpenist.com yang bisa menjadi media online khusus.

Budi menjelaskan bahwa Femme.id adalah media wanita modern yang menyajikan berbagai rubrik yang sesuai dengan kebutuhannya.  

Sejumlah rubrik unggulan yang ditampilkan di media Femme.id, antara lain : Entertainment, Fashion, Celebrity, Woman, Philantropy, True Story, Business, Family, Relationship, dan sebagainya. (*/tim)

News Feed