by

Alhamdulillah, 4 orang Nakes dari RSUD R. Syamsudin, SH Sembuh

Hallosukabumi.com, Cikole – Berdasarkan data Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 yang dirilis pada hari Senin (24/8/2020), 4 orang dinyatakan sembuh dari covid-19. Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Wahyu Handriana, mengatakan 4 orang yang sembuh tersebut merupakan tenaga kesehatan dari RSUD R. Syamsudin, SH.

Dengan demikian, pasien yang sembuh dari covid-19 kini berjumlah 114 orang, menyisakan 7 pasien aktif yang masih dalam penanganan medis. Berdasarkan peta persebaran pasien aktif tersebut, 1 pasien berasal dari Kecamatan Baros, dan 2 pasien dari Kecamatan Gunung Puyuh. Sedangkan 2 pasien lainnya berasal dari Kecamatan Cikole dan 2 pasien dari Kecamatan Warudoyong.

 

Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 kini semakin digalakkan, setelah kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi meningkat dalam waktu belakangan ini. sosialisasi tersebut salah satunya dilakukan dinas/instansi di kelurahan binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, pada hari Senin (24/8/2020), di Kelurahan Nanggeleng. (skb)

News Feed