by

Anggota Koramil 2202 Palabuhanratu Laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Rabat Beton di Desa Cihaur

HALLO SUKABUMI – Anggota Koramil 2202 Palabuhanratu Serda Sutana Babinsa Desa Cihaur Kecamatan Simpenan melaksanakan kegiatan kerja bakti berupa pengecoran jalan lingkungan bersama warga kampung Babakan Baru RT 03 RW 02, Sabtu, 20 Maret 2021.

BACA JUGA :  Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai

“Pengecoran jalan tersebut diperuntukan untuk akses jalan yang menghubungkan antara kampung Babakan Baru dengan Kampung Nyomplong Desa Cihaur,” kata Kapten Inf Budi Hp selaku Danramil 2202 Palabuhanratu.

 

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam kegiatan kerja bakti tersebut lantaran akses yang diperbaiki ini sangat menunjang terutama untuk memperlancar aktivitas warga setempat.

BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

“Karena biasanya dilokasi ini sering sekali para pengendara roda dua mengalami kecelakan atau terpelset akibat jalan yang berlubang dan licin,” bebernya.

BACA JUGA :  Pengadilan Agama Cibadak Gelar Sidang Isbat Nikah, Marwan : Adminduk Semua Gratis

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintahan Desa Cihaur terutama Babinsa yang selalu eksis menggerakkan warga untuk melaksanakan kerja bhakti demi kepentingan warga masyarakat khususnya bagi kampung Babakan Baru. (and)

News Feed