by

Badan Legislatif Mahasiswa STIE PGRI Gelar Latdas Kepemimpinan

Hallosukabumi.com, Citamiang – Badan Legislatif Mahasiwa (BLM) STIE PGRI Kota Sukabumi menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) pada hari Kamis (5/11/2020). LDKM tersebut diikuti oleh 31 orang perwakilan mahasiswa STIE PGRI. 

Ketua BLM STIE PGRI, Arvia Syahada, mengharapkan bahwa melalui LDKM ini, mahasiswa diharapkan memiliki kemandirian. Selain itu dari segi wawasan, tidak hanya mengandalkan wawasan yang didapatkan di kampus, namun juga kreatif mencari berbagai wawasan yang diperlukan dan sesuai dengan tuntutan jaman.

 

Sedangkan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu STIE PGRI, Rosanna Wulandari, mengatakan bahwa tujuan LDKM diharapkan lahir mahasiswa yang memiliki karakter dan integritas tinggi. Kedua hal tersebut merupakan modal bagi mereka untuk menjadi pemimpin dimasa depan. Kemudian dengan adanya era industri 4.0, diharapkan para mahasiswa siap memasuki era tersebut.

LDKM STIE PGRI mengusung tema membangun jiwa kepemimpinan untuk mempersiapkan generasi muda yang berkarakter. Adapun narasumber pada LDKM tersebut diantaranya Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika, Tantan Sontani, yang memberikan materi mengenai kampus merdeka. (skb)

News Feed