by

Bantu Warga Dirawat, Tim Divisi Kesehatan LPKDN Serahkan Jaminan Kesehatan ‘Gakinkes’ ke RSUD Sekarwangi

HALLO SUKABUMI – Tim Divisi Kesehatan Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusa (LPKDN) DPD Kabupaten sukabumi menyerahkan surat jaminan kesehatan Gakinkes sebagai syarat kelengkapan administrasi ke Pihak RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis, 28 April 2021.

Kali ini Bu Isah salah satu tim Divisi Kesehatan LPKDN membantu keluarga Nani Nuraeni warga Kp Lio RT 005/002 Desa Caringin Kecamatan Geger Bitung
Kabupaten Sukabumi yang sedang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

 
BACA JUGA :  Komunitas Lari Palabuhanratu 'kokojoRUN' Kembali Adakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo

Isah mengatakan, dengan segala perjuangan timnya untuk mengurus administrasi pasien tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

“Saya sangat berterimakasih kepada segenap jajaran Dinas sosial dan dinas kesehatan dan semua jajarannya yang selalu mengakomodir dan mendukung dalam hal apapun mengenai pasien yang terbentur dengan ekonomi, yang alhamdulillah pasien tersebut merasa terbantu,” ujarnya, (28/4).

BACA JUGA :  Sejumlah Kendaraan Menuju Kawasan Tempat Wisata di Sukabumi Diputar Balik Petugas

Jeri Tonansyah suami dari Nani Nuraeni juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran keluarga besar LPKDN yang selalu sigap dan respon untuk membantu keluarganya.

BACA JUGA :  Sejumlah Kendaraan Menuju Kawasan Tempat Wisata di Sukabumi Diputar Balik Petugas

“Semoga lembaga ini bisa menjadi motivasi, dan terus bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga kami sekeluarga merasa antusias kepada lembaga ini,” ungkap Jeri.

“Semoga lembaga LPKDN tetap garda terdepan untuk bisa mewujudkan kesuksesan, sehingga seluruh warga masyarakat di kabupaten sukabumi terbantu,sukses selalu buat LPKDN,” pungkasnya. (ang/dol)

News Feed