by

Berjalan Lancar, Perayaan Idul Adha 1441 H di Kota Sukabumi

Hallobogor.com, Cikole – Peringatan Idul Adha 1441 Hijriyah, pada hari Jumat, (31/7/2020), di Kota Sukabumi berjalan dengan lancar. Meski masih dalam situasi pandemi covid-19, namun pelaksanaan solat Idul Adha bisa berjalan dengan baik diberbagai mesjid, salah satunya di Masjid Agung Kota Sukabumi.

BACA JUGA :  Sebut Wartawan Bodrex, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Massa Tuntut Bupati Bogor Minta Maaf

Pelaksanaan solat Idul Adha di Mesjid Agung diikuti oleh Wali Kota, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota, H. Andri S Hamami, beserta Forkopimda dan masyarakat. Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan semua pihak agar senantiasa bersabar menghadapi pandemi yang belum usai. Ia juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

 
BACA JUGA :  Pengembangan Potensi-potensi yang Ada di Desa Semakin Cepat dengan Program SAMISADE

Selepas solat Idul Adha, Wali Kota menyempatkan diri untuk memantau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban oleh Pemerintah Kota Sukabumi dan DKM Masjid Agung yang disebar di  7 Kecamatan. Dijelaskannya, saat memantau penyembelihan hewan kurban di Kecamatan Lembursitu, tahun ini jumlah hewan kurban yang disalurkan di 7 kecamatan sebanyak 14 ekor sapi. (suk)

BACA JUGA :  Begini Klarifikasi Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin Terkait Soal Sebutan Wartawan Bodrex

News Feed