by

Bismillah, Yayasan Mantan Persib akan Merambah ke Dunia Usaha

HALLO SUKABUMI – Ketua Dewan Pembina Yayasan Mantan Persib Dedi Ruslan memimpin rapat perdana dalam pertemuannya dengan jajaran pengurus Bidang Ekonomi/Biro Usaha Yayasan Mantan Persib.

“Mohon doanya, kita akan awali kegìatan usaha ini dengan niat yang baik. Jika niat yang baik ini dieksekusi dengan baik maka hasilnya akan baik juga,” kata Dedi usai rapat.

 

Dedi menjelaskan, dalam rapat yang berlangsung di Wisma Taruna, Jln Lengkong Besar No. 64 Bandung itu dihadiri oleh 10 orang anggota bidang usaha, sesuai dengan bidang usaha dan tanggung jawabnya masing-masing.

Sebagai pengantar, Dedi Ruslan memaparkan secara global visi misi yayasan, khususnya yang membidangi usaha di Yayasan Mantan Persib, sekaligus perkenalan dengan tim usaha yang dipimpin oleh Djuanda.

Dijelaskan bahwa untuk menopang perputaran bidang ekonomi di internal yayasan, bidang usaha merencanakan akan melakukan aktivitas bisnis.

Untuk melancarkan jalannya usaha, yayasan akan membetuk badan hukum berupa koperasi. Koperasi inilah yang skan menjalan usaha milik Yayasan Mantan Persib.

Beberapa peluang usaha potensial yang sudah masuk dalam daftar usaha adalah produksi dan pemasaran air minum dalam kemasan, yang mereknya dimiliki oleh internal yayasan.