by

BLT-DD Tahap I Tahun 2021 Mulai Disalurkan Pemdes Cibodas

HALLO SUKABUMI – Pemdes Cibodas mulai salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), warga yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa sebesar 300 Ribu Rupiah, Penyerahan BLT Dana Desa tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 27 April 2021.

BACA JUGA :  Komunitas Lari Palabuhanratu 'kokojoRUN' Kembali Adakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo

Kegiatan penyerahan BLT DD ini di hadiri oleh Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, BPD, Tokoh Masyarakat beserta Pemerintah Desa Cibodas dan disaksikan oleh Beberapa awak Media yang ikut meliput dalam kegiatan pembagian penyaluran BLT DD Tahap I (Anggaran bulan Januari) yang dilaksanakan Pemdes Cibodas.

 
BACA JUGA :  Sejumlah Kendaraan Menuju Kawasan Tempat Wisata di Sukabumi Diputar Balik Petugas

Pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Desa Cibodas Jajah Junajah Nurdiansyah,S.Pd menyampaikan, agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT DD dengan bijaksana.

“Saya berpesan agar BLT DD ini digunakan sebaik baiknya untuk keperluan sehari hari dalam menghadapi pandemi covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Komunitas Lari Palabuhanratu 'kokojoRUN' Kembali Adakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo

Jajah juga berharap agar warga bersama sama dengan Aparatur Desa, Kecamatan serta Aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19.

“Semoga wabah covid-19 ini segera bisa berakhir,” harapnya.

News Feed