by

Support UMKM, Dedi Ruslan Temui Pejabat Kemenkop dan UKM

Hallosukabumi.com, Jakarta – Pengusaha nasional dari Sukabumi, Dedi Ruslan menemui para pejabat Kementerian Koperasi dan UKM, pada Senin (9/11/2020).

Pejabat yang dikunjunginya adalah Staf Khusus Kemenkop UKM, Agus Santoso SH LL.M dan Asisten Deputy Pengembangan Usaha Kemenkop UKM, Sutarmo.

 

Dalam pertemuan tersebut, Dedi datang bersama dengan Aliansi Masyarakat Peduli (AMP) Jabar, Hj. Hj. Atin Nurhayati SH, dan Ketua Asosiasi Pemasaran Produk UMKM (APPU) Jabar, Dra Mutia Oktavia MM.

Pada kesempatan tersebut, Dedi menyatakan dukungannya terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan, karena itu dia men-support kegiatan UMKM yang dilakukan lembaga, dan organisasi.

Staf Khusus Kemenkop UKM, Agus Santoso SH LL.M sangat mengapresiasi keberadaan organisasi yang peduli UMKM maupun support yang diberikan pengusaha Pengusaha Dedi Ruslan.

Asisten Deputy Pengembangan Usaha Kemenkop UKM, Sutarmo pada prinsipnya juga mengapresiasi dan mendukung kerjasama strategis dan dukungan Dedi Ruslan yang akan membuat ekonomi rakyat lebih meningkat. (*/bud).

News Feed