by

Di Desa Cikidang Sukabumi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Durian

HALLO SUKABUMI – Warga Desa Cikidang digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas dalam keadaan gantung diri di pohon durian, Sabtu, 13 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh Abah Tatang.

 
BACA JUGA :  Kendalikan Covid, YONARMED 13/2/1 Berperan Aktif Tegakkan Disiplin PPKM

Abah Tatang adalah salah satu warga setempat, pada sekitar pukul 07. 30 mengetahui saat dirinya melintas di perkebunan kelapa sawit Blok D 15 di perbatasan Desa Cijambe dan Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Menurut saksi lain Yuli, sebelum adanya peristiwa ini dirinya sempat melihat pria tersebut berjalan kaki dari arah Panyindangan, Cikidang dengan membawa tas hitam sekira pukul 15.00 Jum’at sore.

BACA JUGA :  IWO Sukabumi Adakan Baksos untuk Korban Tanah Ciherang di Desa Cijangkar Nyalindung

Kades Cikidang Suhendra saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, dirinya belum mengetahui secara pasti perihal kejadian tersebut apakah meninggal karena gantung diri atau ada hal lain.

BACA JUGA :  Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan - Iyos Besok Dilantik

“Untuk sementara ini kami belum bisa menyimpulkan hasilnya seperti apa karena jenazah baru tiba di Puskesmas Cikidang dan akan segera dibawa ke RSUD Sekarwangi,” terangnya.

Saat ini, peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Cikidang Polres Sukabumi. (ang)

News Feed