by

Dipantau Inspektorat Jabar, Wabup Sukabumi Harapkan Hasil Terbaik

HALLO SUKABUMI – Wakil Penaggungjawab Tim Inspektorat Mochamad Yusup mengatakan, kehadirannya untuk mereview kegiatan yang sudah dilaksanakan Bupati/Wakil Bupati masa bhakti 2016-2021 sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut disampaikannya saat diterima Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri di Pendopo Sukabumi. Selasa, 9 Maret 2021.

 
BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

“Pemeriksaan ini, sabagai gambaran langkah awal Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah di Kabupaten Sukabumi,” jelas Yusuf, (9/3).

Menurutnya, tim akan berada di Kabupaten Sukabumi selama 10 hari. Oleh karena itu, dirinya meminta adanya kerjasama dari semua pihak. Terutama dalam menyiapkan data yang dibutuhkan.

BACA JUGA :  Wabup Sukabumi Ekspos Wisata Geopark Ciletuh ke Sandiaga Uno

Meskipun tambah Yusup, pemeriksaan kali ini berada di tengah pandemi covid 19. Tapi melalui kerjasama yang baik bisa memberikan hasil terbaik.

“Mudah mudahan Kabupaten Sukabumi mendapatkan skor pemeriksaan yang memuaskan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Iyos Apresiasi BPS Kab Sukabumi Soal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyatakan, semua bahan pemeriksaan telah dipersiapkan. Apalagi pemeriksaan ini, merupakan realisasi Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 12/2017 tentang pembinaan dan pengawasan penyelengggaraan pemerintah daerah.

News Feed