by

Disporapar Pemkot Sukabumi Mengadakan Sarasehan Olahraga 

Hallosukabumi.com Cikole – Menutup rangkaian kegiatan Hari OLahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Sukabumi, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi mengadakan Sarasehan Olahraga pada hari Selasa, 29 September 2020, di GOR Merdeka Kota Sukabumi. Sebelum sarasehan tersebut, dilaksanakan terlebih dahulu, penutupan Haornas oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi.

Pada kegiatan tersebut, diserahkan santunan dari TNI Kopassus berupa 500 paket sembako kepada insan olahraga dan warga yang penghidupannya terdampak pandemi covid – 19. Dilaksanakan pula, pembagian penghargaan kepada setiap juara kompetisi olahraga Haornas tingkat nasional dan kota diantaranya dari cabang olahraga dance fitness.

 

Wali Kota dalam sambutannya ketika menutup Haornas, mengharapkan melalui pelaksanaan Haornas, kebersamaan dapat semakin terjalin diantara berbagai pihak. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI Kopassus yang telah memberikan santunan kepada insan olahraga yang terdampak pandemi covid- 19. Diharapkannya santunan tersebut dapat memberikan semangat tersendiri, terutama dimasa pemulihan saat ini. (skb)