by

DPC LFI Kabupaten Sukabumi Lakukan Giat Ramadhan Peduli Korban Longsor

HALLO SUKABUMI – Di bulan suci ramadhan Dewan Pimpinan Cabang Laskar Fiisabilillah Indonesia (DPC-LFI) Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan Giat Ramadhan peduli korban longsor, Minggu, 2 Mei 2021.

Sebelumnya, Longsor terjadi pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 di Kp. Awi Lega, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

 
BACA JUGA :  Sejumlah Kendaraan Menuju Kawasan Tempat Wisata di Sukabumi Diputar Balik Petugas

Giat Ramadhan peduli korban longsor tersebut langsung mendapat apresiasi dari warga masyarakat setempat. Ketua DPC LFI Kabupaten Sukabumi Ustad Odang Sujana (UOS) yang didampingi oleh Bendahara H. Edem telah memberikan bantuan berupa sejumlah uang secara simbolis kepada korban longsor.

BACA JUGA :  Komunitas Lari Palabuhanratu 'kokojoRUN' Kembali Adakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo

“Giat Ramadhan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari LFI Kabupaten Sukabumi kepada korban longsor yang terjadi di bulan ramadhan ini, bukan semata-mata ria, tetapi kami berbagi kepada orang yang benar benar membutuhkannya,” ujar UOS.

BACA JUGA :  Komunitas Lari Palabuhanratu 'kokojoRUN' Kembali Adakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo

“Alhamdulilah Giat Ramadhan ini bisa kami terlaksanakan, harapan kami semoga apapun yang disumbangkan mendapatkan keberkahan serta mendapatkan ridho Allah SWT,” tambah H. Edem selaku bendahara DPC LFI Kabupaten Sukabumi. (ang/dac)

News Feed