by

DPP PSN Gelar Ratas Terkait Persiapan Agenda Syukuran Peringatan HUT ke-1

HALLO SUKABUMI – DPP Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) menggelar rapat terbatas (Ratas) dari unsur KSB dan Panitia terkait persiapan agenda syukuran peringatan HUT PSN ke-1 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Selasa, 15 Juni 2021.

Setidaknya ada beberapa hal yang dibahas dalam Ratas yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PSN yang beralamat di Cipatuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi itu, salah satunya kembali mengingatkan tentang tupoksi seluruh anggota dalam berorganisasi.

 

“Hari ini kita melaksanakan Ratas dengan beberapa anggota terutama dari unsur KSB dan Panitia untuk memastikan kesiapan kita terkait dengan agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu peringatan HUT PSN yang ke-1,” kata Ketum PSN Iwan Sugiyanto, (15/6).

pada kesempatan yang sama, Iwan kembali mengingatkan tentang tupoksi setiap divisi yang ada dalam struktur organisasi PSN agar berjalan sebagaimana mestinya.

“Di dalam berbagai kesempatan, saya selalu menekankan tentang tupoksi kita dalam berorganisasi, artinya kita tidak berharap ada anggota yang berjalan diluar koridor yang bukan menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” terangnya.

Iwan berharap, hal ini bisa menjadi bahan evaluasi bersama baik dari unsur KSB maupun seluruh divisi dan jajarannya, sehingga apa yang menjadi harapan kita kedepan bahwa PSN ini bisa lebih maju dan berkembang.

“Tentunya dalam berorganisasi ini dibutuhkan konsistensi dan kredibilitas, ketika itu ditumbuhkan saya pikir ini akan berjalan dengan baik dan tidak saling mengandalkan,” tegas Iwan. (ang)


HALLO MEDIA NETWORK mengajak kerjasama putra daerah yang berminat di bidang jurnalistik, untuk bersama-sama mengelola media kawasan desa atau kecamatan, dengan tampilan seperti media ini. Hubungi WhatsApp kami: 0855-7777888.

News Feed