by

Fokus Ekonomi Rakyat, AMP Silaturahmi dengan Pejabat Kemenkop UKM

Hallosukabumi.com, Jakarta – Aliansi Masyarakat Peduli (AMP) Jabar melakukan silaturahmi dengan para pejabat Kementerian Koperasi dan UKM, pada Senin (9/11/2020).

“Kami silaturahmi untuk menjelaskan bahwa organisasi kami fokus kepada ekonomi kerakyatan di Jawa Barat,” kata Ketua AMP Jabar, Hj. Atin Nurhayati SH.

 

Pejabat yang dikunjunginya adalah Staf Khudus Kemenkop UKM, Agus Santoso SH LL.M dan Asisten Deputy Pengembangan Usaha Kemenkop UKM, Sutarmo.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Atin menyampaikan bahwa saat ini AMP baru menginventarisir para pelaku usaha seputar Kabupaten/Kota Bandung.

“Ke depannya bisa akan merangkul seluruh para pelaku usaha se- Jabar, untuk itu AMP Jabar memohon arahan dan bimbingan dari pihak Kemenkop UKM,” katanya.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Hj. Atin didampingi Ketua Asosiasi Pemasaran Produk UMKM (APPU) Jabar dan pengusaha muda nasional asal Sukabumi Dedi Ruslan.

Menurut Hj. Atin, pihak Kemenkop UKM sangat mengapresiasi keberadaan AMP Jabar maupun suport yang diberikan pengusaha Pengusaha Dedi Ruslan.

News Feed