by

H Suryana Pimpin LSM Forum Perlindungan Migran Indonesia Kota Sukabumi

HALLO SUKABUMI – Ketua DPW LSM FPMI (Forum Perlindungan Migran Indonesia) Jawa Barat Dhani Rahmad menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada H. Suryana sebagai Ketua DPD LSM FPMI Kota Sukabumi.

Acara berlangsung di Kantor DPW LSM FPMI di jl. Raya Tol Rajamnadala, Kp Kotalaksana Rt 001/002, Ds Mandalawangi, Kec Cipatat, Kab Bandung Barat Barat, pada Senin, 28 Desember 2020.

 

SK tersebut dengan Nomor : 08./sk/DPW -fpmi/XII/2020/2020 Tentang Penetapan dan Pengesahan Pengurus LSM FPMI kota Sukabumi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2020-2025.

Sebelum prosesi penyerahan SK, Dhani Rahmad memberikan kata bimbingan dan arahannya kepada pengurus DPD Kota Sukabumi agar dapat menjalankan roda organisasi dalam rangka dalam perlindungan migran Indonesia

“Dengan diberikanya SK ini agar setiap pengurus bisa menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan hak migran dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum khususnya di wilayah Kota Sukabumi,” terangnya.

Usai meneriama SK, Ketua DPD Kota Sukabumi H. Suryana mengatakan kesiapannya untuk mngemban tugas selama lima tahun ke depan.

“Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan, serta mengawasi tentang migran, pemerintah agar tepat untuk masyarakat,” katanya.

News Feed