by

HUT Ke-150 Kabupaten Sukabumi, Sudah Tahu Tugas Satpol PP?

Hallosukabumi.com, Warudoyong – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-150 yang akan dilaksanakan 10 September 2020 mendatang, akan digelar secara berbeda melihat kondisi saat ini. Tidak ada perayaan yang menonjol seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sejauh ini, Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi telah memiliki tugas masing-masing yang telah ditetapkan Panitia Hari Besar Negara (PHBN) Kabupaten Sukabumi. Termasuk di antaranya Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

 
BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

“Kami mengemban amanat sesuai tupoksi kami, yakni melaksanakan beberapa pengamanan. Mulai dari pengamanan upacara hari jadi hingga pengamanan Sidang Paripurna DPRD. Nantinya kami akan berinergi dengan Dishub, TNI, Polri, dan unsur lainnya,” terang Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Acep Saefudin,

BACA JUGA :  Wabup Sukabumi Ekspos Wisata Geopark Ciletuh ke Sandiaga Uno

Terang Kasat Pol PP Kab. Sukabumi, Selain tugas pengamanan, pihaknya juga diberi tugas untuk membawa bendera saat upacara terbatas nantinya. Adapun lokasi upacara akan digelar di Halaman Parkir Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu.

BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

“Kami diberi tugas pembawa bendera pataka Kabupaten Sukabumi. Rangkaian kegiatan pengamanan kami mulai dari sekarang hingga hari H nanti,” pungkasnya. (skb)

News Feed