by

IPSM Kota Sukabumi Berikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Hallosukabumi.com, Lembursitu – Ibun Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Sukabumi memeberikan santunan untuk anak yatim piatu, pada hari Rabu (21/10/2020), bertempat di Kelurahan Sindang Sari. Hadir pada penyerahan santunan tersebut, Wali Kota Sukabumi,  H. Achmad Fahmi.

Wali Kota Sukabumi dalam sambutannya menandaskan bahwa ia mengapresiasi kegiatan IPSM ini. Sejalan dengan hal tersebut, dalam kepedulian sosial, Pemerintah Kota Sukabumi pada bulan Agustus lalu, telah mengedarkan surat kepada seluruh dinas instansi dan masyarakat, untuk menjadikan hari Jumat sebagai hari bersedekah. Diharapkan dengan adanya hari bersedekah, masyarakat saling membantu satu sama lain.

 

Sementara itu, Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan santunan ini berasal dari seluruh anggota IPSM. Santunan kali ini diberikan kepada 27 anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Sindang Sari. Sedangkan untuk program IPSM ke depan, dinyatakan bahwa IPSM akan membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam menyalurkan bantuan pemerintah kepada masyarakat. (skb)

News Feed