by

Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi, Dikukuhkan Pjs. Bupati

Hallosukabumi.com, Pelabuhan Ratu – 18 orang pengurus Jabar Bergerak Kab. Sukabumi, di Kukuhkan Pjs. Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad di Pendopo. Kamis (22/10/2020).

Ketua umum Jabar Bergerak Ustadz Tatan Ahmad Santana, mengatakan, pengurus Jabar Bergerak bertanggungjawab untuk kemaslahatan umat. Termasuk membantu dan memberikan kemanfaatan kepada masyarakat.

 

“Jabar Bergerak bukan organisasi partisan. Buatlah program untuk kemanfaatan umat. Bantulah dan terus hadir di masyarakat . Jabar Bergerak di Sukabumi harus menjadi teman semua orang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Siap Sukseskan Program ODF, Masyarakat Kelurahan Palabuhanratu Gelar Deklarasi Bersama

Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad meyakini, Jabar Bergerak bisa berkontribusi dalam pembangunan Jawa Barat, termasuk di Sukabumi. Bahkan bisa meringankan tugas pemda yang sangat berat.

“Tugas membangun daerah, bukan hanya oleh pemerintah. Namun, masyarakat bisa ikut serta dalam pembangunan daerah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

Bahkan di kondisi pandemi covid 19, Jabar Bergerak bisa membantu mengedukasi masyarakat. Hal itu agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjaga imunitas.

“Saya yakin dari komitmen individu pengurus Jabar Bergerak, kita tunjukan ke masyarakat kolaborasi antara pemda dan Jabar Bergerak. Termasuk tindakan tindakan konkrit untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi Risris Rizal Ali Perkasa mengatakan, terdapat berbagai kalangan di organisasi yang dipimpinnya. Hal itu mulai dari aktivis, pengusaha, hingga birokrat.

“Semua ikut bersatu dengan semangat gotong royong dalam menebar kebaikan untuk membangun Sukabumi,” pungkasnya. (skb)

News Feed