by

Kapolresta Sukabumi Minta Karang Taruna Mewadahi Milenial

Hallosukabumi.com, Sukabumi – AKBP Sumarni, Kapolres Kota Sukabumi mengundang Karang Taruna se-Kota Sukabumi untuk mengadakan acara silahturahmi sekaligus menyampaikan beberapa pesan untuk anggota Karang Taruna se-Kota Sukabumi.

“Saya berpesan kepada Karang Taruna Kota Sukabumi agar dapat mengayomi dan mewadahi kaum milenial, agar ke depan mereka dapat wadah untuk berkarya dan menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul,” jelas Sumarni di gedung Rekonfu Mapolresta Sukabumi, Sabtu (12/9/2020).

 

Kapolres Kota Sukabumi itupun juga menambahkan bahwa dirinya sangat prihatin dan miris kepada kaum muda yang terjerat perbuatan-perbuatan melawan hukum, seperti terjerat peredaraan narkoba, balapan liar, perkelahian, dan masih banyak kasus lainnya.

“Oleh karena itu saya berharap Karang Taruna Kota Sukabumi dapat mewadahi kaum milenial dengan memberikan kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif buat mereka,” tambah Kapolres

Ketua Karang Taruna Sukabumi, Raden Koesomo Hutaripto mengatakan ada beberapa program yang akan dilakuan. Insyaallah Karang Taruna Kota Sukabumi akan melaksanakan beberapa program dan akan berkoordinasi dengan dinas terkait yang ada di kelurahan.

“Program tersebut diantaranya Satuan Perlindungan Ibu dan Anak, Satuan Keamanan beserta Tim Tanggap Darurat yang nantinya dapat diharapkan untuk mengatasi setiap bencana yang ada di kelurahan,” pungkas Raden

Karang Taruna Kota Sukabumi dan Polres Kota Sukabumi diharapkan dapat bersinergi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan Kota Sukabumi. (hen)

News Feed