by

Kelurahan Warudoyong Seleggarakan Bimtek Siaga Kebencanaan

Hallosukabumi.com, Warudoyong – Membentuk kesiapsiagaan terhadap bencana, Kelurahan Warudoyong menyelenggarakan Bimbingan Teknis (bimtek) untuk anggota Linmas. Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti, pada hari Selasa,  6 Oktober 2020, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Warudoyong.

Dalam sambutannya ketika membuka bimtek ini, Camat Warudoyong menjelaskan mengenai peran dan fungsi Linmas diantaranya dalam bidang ketahanan negara, ketertiban umum, sosial termasuk dalam penanggulangan bencana. Dijelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan memanfaatkan dana kelurahan tahun 2020.

 

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, yang meninjau pelaksanaan bimtek tersebut mengatakan ia mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan dalam bimtek yang digelar selama 2 (dua) hari tersebut, kesiapsiagaan menghadapi bencana semakin meningkat.  

Sedangkan narasumber pada bimtek tersebut terdiri dari Tagana, BPBD serta Dinas Satpol Pol PP Kota Sukabumi. Bimtek ini diikuti oleh 50 orang anggota Linmas Kelurahan Warudoyong. (skb)

News Feed