by

Ketua DPD PNTI Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Peletakan Batu Pertama

HALLO SUKABUMI – DPD PNTI kabupaten Sukabumi Gelar Acara peletakan batu pertama, sebagai awal dimulainya pembangunan kantor Persatuan Nelayan Traditional Indonesia (PNTI) DPD Kabupaten Sukabumi di Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 24 Desember 2020.

Dalam acara tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua PNTI DPD Kabupaten Sukabumi Asep Herman S. dan dihadiri oleh jajaran pengurus ďan anggota PNTI DPD Kabupaten Sukabumi. Acara dibuka dengan penyampaian laporan perkembangan kegiatan oleh Asep Herman S.

 
BACA JUGA :  Apresiasi TMMD Kodim 0607 Kota Sukabumi, Bupati Sukabumi : Aksi Nyata Untuk Masyarakat

Dalam sambutannya Asep menjelaskan bahwa DPD PNTI Kabupaten Sukabumi mendirikan sekretariat di Desa Loji, Kecamatan Simpenan merupakan Desa yang strategis.

Dari posisi nya yang ada di wilayah sepanjang pantai, sehingga kami atas nama pengurus mendirikannya kantor sekretariat PNTI.

BACA JUGA :  Dua Orang Anak Hilang di Gulung Ombak Pantai Karang Sari Palabuhanratu

“Di sini akan kami bangun sekretariat PNTI diatas lahan 300 meter, posisinya di sini sangat cocok karena berada di pesisir pantai, tepatnya ±50 meter dari bibir pantai, sehingga diharapkan bisa memaksimalkan peran serta kita sebagai lembaga yang ingin membantu untuk kegiatan nelayan,” pungkasnya.

Asep pun menambahkan bahwa dirinya selaku ketua DPD PNTI Kabupaten Sukabumi sangat berharap adanya perhatian dari berbagai pihak, terutama dari pemerintah uuntuk senantiasa bisa lebih memperhatikan kiprah dan kesejahteraan para nelayan.

BACA JUGA :  Apresiasi TMMD Kodim 0607 Kota Sukabumi, Bupati Sukabumi : Aksi Nyata Untuk Masyarakat

“Kami atas nama nelayan sangat berharap adanya perhatian dan dukungan dari berbagai pihak,terutama dari pemerintah untuk lebih bisa memperhatikan nasib dan kesejahteraan para nelayan yang hari ini dirasa masih jauh dari kata sejahtera,” tutur Asep.

News Feed