by

Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Lomba Melukis Tingkat SD dan SMP

Hallosukabumi.com, Sukaraja -Bertempat di GOR Makodim 0607/Kota Sukabumi telah di dilaksanakan Lomba melukis tingkat SD dan SMP lomba melukis yang digelar oleh Kodim 0607 Kota Sukabumi, dalam rangka Komsos Kreatif Guna membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif. Selasa (22/9/2020)

Dalam perlombaan ini untuk dewan juri di datangkan dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Sukabumi.

 

Kapten Inf A.Samas pasiter kodim 0607/Kota sukabumi menyampaikan, Kegiatan hari ini dalam rangka program kodim 0607 kota sukabumi yaitu namanya komsos kreatif, ini memang ada tema nya yaitu membentuk SDM kreatif, Inovatif dan Adaptif. Ini dikhususkan kita menjalin komunikasi sosial kita secara kreatif kepada masyarakat.

Ditempat yang sama Kasi Museum Purbakala dan Nilai Tradisi Ibu Ika Bunika Ekawati kepada media mengatakan, pada hari ini selasa tanggal 22 September 2020 kami bekerjasama dengan kodim 0607 kota sukabumi mengadakan acara lomba melukis tingkat SD dan SMP. Namun untuk pelaksanaan nya ini dibagi menjadi dua hari dan besok pelaksanaan untuk tingkat SMP, ucap Ika

Sudah ada 24 peserta yang sekarang terdata tingkat SD” ucapnya, sedangkat untuk tingkat Smp diikuti oleh 31 peserta .

Dirinya menyambut baik dengan diadakannya lomba melukis tingkat SD dan SMP ini disamping membentuk SDM yang kreatif dan juga akan menambah wawasan kepada mereka, dan apresiasi bagi siswa, orang tua murid dan masyarakat juga dapat saling berintrospeksi sosial antar peserta.

Harapan kami mudah-mudahan dengan diadakannya lomba melukis ini siswa-siswi tidak hanya berinovasi dalam rumah saja tapi bisa meningkatkan kreativitasnya, meningkatkan inovasinya dan wawasan juga bertambah. Ujarnya

Kreativitas ini bisa dalam bentuk pagelaran Kesenian,dan melukis untuk saat ini kodim 0607 / Kota sukabumi sekarang lagi membuat lomba melukis ditingkat SD dan SMP. Pungkasnya (bud)

News Feed