by

Koramil 2201 Cisolok Bagikan Masker pada Gapoktan Rukun Tani

Hallosukabumi.com, Cikakak – Bukan hanya pada para pengendara bermotor atau pada warga yang rentan beraktifitas ditempat umum, TNI Koramil 2201 Cisolok Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi juga membagikan masker pada para petani yang tergabung didalam gabungan kelompok tani (GAPOKTAN) Rukun Tani. Di kampung Pasir Jati, desa Cikakak, kecamatan Cikakak, kabupaten Sukabumi, Minggu (23/8/2020).

BACA JUGA :  Berlaku Hingga 5 Juli 2021, Begini Aturan Lengkap PPKM Mikro yang Diperketat untuk 11 Sektor

Sebelum masker dibagikan kapten Maman Danramil 2201 Cisolok memberikan paparan pada para petani cara bertani dengan tidak melupakan kesehatan.

 

Bekerja jelas harus tetap dijalankan akan tetapi jangn lupakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sesuai anjuran pemerintah.

Saat diwawancarai dilokasi, Danramil 2201 Cisolok Kapten Maman mengatakan pada Hallosukabumi.com, hal tersebut dilakukanya sebagai bentuk kepedulian TNI pada kesehatan masyarakat.

BACA JUGA :  DPP PSN Gelar Ratas Terkait Persiapan Agenda Syukuran Peringatan HUT ke-1

“Kita akan terus-menerus berupaya menyadarkan masyarakat agar selalu mengunakan masker sebelum sebelum negara kita setabil sedia kala dari wabah covid-19 ini,” tegasnya.

Ditempat yang sama kepala desa Cikakak H. Dede mengucapkan terimakasihnya pada TNI koramil 2201 Cisolok yang telah berperan aktif membina desanya.

BACA JUGA :  Berlaku Hingga 5 Juli 2021, Begini Aturan Lengkap PPKM Mikro yang Diperketat untuk 11 Sektor

“Saya selaku kepala desa mewakili seluruh masyarakat desa Cikaka mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada TNI yang selalu membina, membantu serta mendampingi kami tanpa kata bosan,” ungkapnya. (hen)

News Feed