by

Koramil 2201 Cisolok Bantu Proses Belajar Daring, Setiap Hari

Hallosukabumi.com, Cisolok – Koramil 2201 Cisolok juga sediakan Wifi gratis bagi para pelajar yang terkendala dengan jaringan maupun kuota, yang mengharuskan para pelajar harus menggunakan internet pada proses belajarnya, setelah pemerintah menginstruksikan belajar di rumah dikarenakan khawatir akan penybaran wabah covid-19.

Oleh sebab itu setiap hari koramil 2201 Cisolok bantu dampingi proses belajar daring Di Makoramil 2201 serta sediakan wifi gratis untuk menopang kebutuhan para pelajar supaya tetap belajar meski pengajar dan murid terpisah jarak.

 
BACA JUGA :  Pengadilan Agama Cibadak Gelar Sidang Isbat Nikah, Marwan : Adminduk Semua Gratis

Kapten Maman Danramil Koramil 2201 Cisolok mengatakan penyedian wifi tersebut sebagai kepedulian TNI AD pada dunia pendidikan melalui instruksi dari Komandan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Baca : Mantap Ndan, Koramil 2211/Sagaranten Bagikan Masker Gratis

“Jangan sampai para pelajar terkendala proses belajarnya dikarenakan tidak punya kuota, oleh sebab itu kami sediakan wifi gratis”, ujar Danramil, Minggu (16/08/2020).

Baca juga : Dukung Pendidikan Daring, Pangdam Minta Dandim Sediakan Wifi

Sementara itu, para pelajar atau murid selain berterima kasih pada TNI juga berharap bahwa virus Covid-19 ini cepat berlalu sehingga mereka bisa belajar seperti sediakala. Demikian laporan Hengki Juendi. (*)

BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

News Feed