by

Koramil 2201 Cisolok Semprotkan Bios 44 pada Tanaman Padi

Hallosukabumi.com, Cisolok – TNI Koramil 2201 Cisolok Kodim 0622 Sukabumi menyemprotkan cairan pupuk organik Bios 44 pada tanaman padi di sejumlah petak sawah milik para petani di desa Cikakak, kecamatan Cikakak, Rabu (26/08/2020).

Bios 44 adalah jenis pupuk organik berupa cairan yang di luncurkan oleh TNI AD yang bertujuan agar kualitas dan produktifitas tanaman lebih meningkat dan lebih baik.

 
BACA JUGA :  Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi TMMD Tahun 2021

Menurut Kapten Maman Danramil 2201 Cisolok sekaligus Pasi Ops di satuan TNI Kodim 0622 sukabumi saat diwawancarai Hallosukabumi.comHallo Media Network (HMN), menuturkan, Pupuk oragnik Bios 44 tersebut bukan hanya bisa digunakan pada tanaman padi saja akan tetapi bisa digunakan pada semua jenis tanaman baik tanaman buah maupun umbi-umbian.

BACA JUGA :  Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan - Iyos Besok Dilantik

“Bios 44 ini bagus juga untuk peternakan, perikanan, serta bisa juga menyuburkan tanah tandus atau lempung agar jadi subur, supaya produktifitas dan kualitasnya jadi lebih bagus,” tturnya.

BACA JUGA :  IWO Sukabumi Adakan Baksos untuk Korban Tanah Ciherang di Desa Cijangkar Nyalindung

Hal itu dilakukan TNI agar masyarakat indonesia yang mayoritas petani bisa lebih baik, sehingga dapat menunjang program ketahanan pangan dengan tujuan indonesia lebih baik lagi dari segala bidang. (hen)

News Feed