by

Lomba Kemerdekaan agar Dijadikan Lomba Berbasis Lingkungan

Hallosukabumi.com, Sukabumi – Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tingkat Kota Sukabumi, dilaksanakan pada 17 Agustus 2020, di Balai Kota Sukabumi. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S Hamami, Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintah Kota Sukabumi, serta Forkopimda.

Dalam upacara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa saat ini proses pemulihan ekonomi tengah dilakukan dengan salah satu fokusnya mendorong sektor UMKM agar bangkit. Kebangkitan UMKM harus didukung oleh semua dengan cara membeli dan menggunakan produk – produk UMKM.

 

Wali Kota Sukabumi juga mengingatkan kepada semua bahwa pandemi covid – 19 belum usai. Oleh karena itu, ia mengingatkan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang dilakukan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Disampaikan pula bahwa Pemerintah Pusat telah menyarankan agar berbagai kegiatan lomba yang sering diadakan pada momen kemerdekaan ini, diarahkan pada lomba berbasis lingkungan. (skb)

News Feed