by

Mantap Ndan, Koramil 2211/Sagaranten Bagikan Masker Gratis

Hallosukabumi.com, Sagaranten– Di setiap perayaan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia biasanya diramaikan dengan berbagai kreasi ataupun perlombaan serta kegiatan.

Namun, perayaan kali ini dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, kegiatan yang diselenggarakan harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

 
BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 2211/Sagaranten Kodim 0622/Sukabumi yang turut memeriahkan HUT RI yang ke 75 dengan membagikan masker secara gratis pada para pengendara yang melintas di wilayah Koramil Segaranten, serta memberikan imbuhan terkait protokoler kesehatan yang harus tetap dilaksanakan oleh seluruh warga Indonesia.

Baca : Kodim 0622/Sukabumi Jalankan Demplot Tanam Ikan di Desa Cimanggu

Di tempat yang terpisah Danramil 2211/Sagaranten Kapten Inf Enjang mengatakan hal tersebut adalah wujud kecintaan terhadap terhadap negara dan bangsa.

BACA JUGA :  DPP PSN Gelar Ratas Terkait Persiapan Agenda Syukuran Peringatan HUT ke-1

“Dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa harganya akan tetapi manfaatnya Dalam Perayaan HUT RI Kali ini”. Kata Danramil. Minggu (16/08/2020).

BACA JUGA :  Kerjasama dengan Dinkes, Polres Sukabumi Polda Jabar Gelar Vaksinasi Masal Covid-19 Secara Gratis

Kegiatan tersebut juga sebagai kegiatan yang bernuansa terhadap kecintaan kepada NKRI yang bermanfaat saat wabah pandemik seperti saat ini. Demikian laporan Hengki Juendi. (*)

News Feed