by

Oh Ternyata Siluman Ini yang Seringkali Menghantui Kelompok Tani di Ciemas

HALLO SUKABUMI – ”Traktor Siluman”, yang ramai jadi perbincangan warga Kecamatan Ciemas, khususnya kaum petani beberapa waktu belakangan ini menimbulkan beberapa spekulasi, pada Selasa, 19 Januari 2021

Ada spekulasi yang berkembang, bahwa “Traktor Siluman” itu adalah permainan dari beberapa orang oknum dari Dinas Pertanian.

 
BACA JUGA :  Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan - Iyos Besok Dilantik

Sebagai pengganti kesalahan ketidakakuratan data penerima bantuan alat pertanian (Alsintan) khussunya Hand Traktor di Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut tidak ditutupi oleh orang dinas pertanian itu sendiri, sebagaimana yang telah diakui secara langsung oleh Kabid Sarana dan Prasarana Hj Eli, dan juga Kasi Saprasnya Eris.

BACA JUGA :  Kendalikan Covid, YONARMED 13/2/1 Berperan Aktif Tegakkan Disiplin PPKM

Ketika mereka memberikan pernyataan saat rapat dengan beberapa Kelompok Tani di Kantor Kecamatan Ciemas akhir tahun 2020 lalu.

Eli mengatakan bahwa memang terdapat beberapa data yang tidak valid, dikarenakan banyaknya data yang harus dikerjakan sedangkan tenaga pekerjanya tidak memadai.

BACA JUGA :  Apresiasi TMMD Kodim 0607 Kota Sukabumi, Bupati Sukabumi : Aksi Nyata Untuk Masyarakat

Demikian dikutip Hallosukabumi.com dari media Onenewsoke.com dalam artikel Hand Traktor Siluman Hantui Kelompok Tani di Ciemas.

News Feed