by

Organisasi Anti Narkoba Fokan dan GMDM Bahas Program Kerja Sama

HALLO SUKABUMI – Organisasi anti narkoba, yaitu Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (Fokan) dan Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) yang dipimpin Jefri Tambayong melakukan koordinasi dan konsolidasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut anggota Dewan Penasehat Fokan Dedi Ruslan dan Sekjen GMDM Vernando Sihombing.

 

Selain MGDM, di dalam organisasi Fokan ada terdapat 33 organisasi Anti Narkoba termasuk organisasi GRANAT, GANNAS, GERAM, GANN, GENTARA, GPAN, Lembaga Tatar Sunda dan sebagainya.

Pertemuan tersebut membahas program kerja kerja sama untuk mensinergikan peran ekonomi kerakyatan dan UMKM rencananya ingin bekerjasama dengan 524 Lapas/Lembaga Pemasyarakatan di seluruh indonesia.

Fokan dan GMDM berkomitmen terus untuk berkarya bagi bangsa dan negara dengan ikut konsisten berusaha menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.

“Hindari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui kegiatan yang positif seperti penyuluhan, pendidikan, pencegahan, serta rehabilitasi para pecandu narkoba.” kata Jefri Tambayong.

Dedi Ruslan menambahkan, Fokan akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk pemerintah demi terwujud nya Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba). (bud)

News Feed