by

Pada Malam Pergantian Tahun Baru, Akses Menuju Puncak akan Dibatasi

HALLO SUKABUMI – Satuan Lantas Polres Bogor akan memberlakukan pembatasan akses menuju jalur Puncak pada malam pergantian tahun baru 2020/2021.

Hal ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

 

Kegiatan pembatasan akses jalur Puncak Bogor pada malam pergantian tahun baru nanti dilakukan mulai tanggal 31 Desember 2020 pada jam 18.00 sampai jam 06.00 WIB.

BACA JUGA :  Sebut Wartawan Bodrex, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Massa Tuntut Bupati Bogor Minta Maaf

“Kami akan melakukan pembatasan akses menuju jalur Puncak pada tanggal 31 Desember 2020 nanti, mulai jam 18.00 s.d  jam 06.00 WIB tanggal 01 Januari 2021,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Jumat, 11 Desember 2020.

BACA JUGA :  Pengembangan Potensi-potensi yang Ada di Desa Semakin Cepat dengan Program SAMISADE

Dijelaskan, bagi pengguna kendaraan bermotor yang akan bepergian dengan tujuan Cianjur maupun Bandung, begitu juga sebaliknya dapat menggunakan jalur alternatif Cibubur-Jonggol, atau melalui jalur Ciawi-Sukabumi.

“Kamipun akan menempatkan personil gabungan baik Lantas, Koramil dan Sat Pol PP pada titik-titik perbatasan dan kerawanan untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Akhirnya Sintha Dec Checawaty Memimpin Kadin Kabupaten Bogor Periode 2021-2026

Dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, kegiatan  tersebut dimaksudkan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan gangguan Kamtibmas. (*/bud)

News Feed