by

Peduli Kesehatan, Koramil 2201/Cisolok Bagikan Masker Secara Gratis

Hallosukabumi.com, Cisolok – Koramil 2201 Cisolok bagikan masker pada warga secara gratis, mengingat aturan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (ADP) mewajibkan masyarakat menggunakan masker.

Kegiatan itu dilakukan oleh TNI Koramil Cisolok agar masyarakat patuh akan aturan mengenai kewajiban memakai masker saat ke luar rumah.

 
BACA JUGA :  Berlaku Hingga 5 Juli 2021, Begini Aturan Lengkap PPKM Mikro yang Diperketat untuk 11 Sektor

Danramil 2201 Cisolok Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Kapten Maman mengatakan bahwa selain harus taat peraturan pemeritah, terlebih harus sayang akan kesehatan warganya.

Baca : Pangdam III/Siliwangi Hadiri Hari Jadi ke-75 Pemprov Jabar

“Merasa sehat tubuhnya, jadi dia gak pakai masker, padahal virus itu kan tidak kelihatan Oleh sebab itu kami wajibkan memakai masker saat keluar rumah,” ujar Kapten Maman saat ditemui Hallosukabumi.com – Hallo Media Netwok, di kantornya, Kamis (20/08/2020).

BACA JUGA :  DPP PSN Gelar Ratas Terkait Persiapan Agenda Syukuran Peringatan HUT ke-1

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan masyarakat, yang tak akan berhenti dilakukannya demi kesehjateraan bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Berlaku Hingga 5 Juli 2021, Begini Aturan Lengkap PPKM Mikro yang Diperketat untuk 11 Sektor

Masyarakat juga harus menyadari akan pentingnya kesehatan, bahkan dalam Islam disebutkan bahwa kesehatan adalah nikmat yang paling besar yang diberikan Tuhan pada umat manusia. Demikian, laporan Hengki Juendi (*)

News Feed