by

Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

HALLO SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan Pratnya Paramita dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) atas tatalaksana kebijakan strategis terhadap peningkatan kualitas kesehatan lingkungan daerah.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua HAKLI, Ujang Soleh Suryaman kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di kediaman pribadinya di Kecamatan Sukaraja, Minggu, 11 April 2021.

 
BACA JUGA :  Sejumlah Kendaraan Menuju Kawasan Tempat Wisata di Sukabumi Diputar Balik Petugas

Proses penyerahan penghargaan tersebut, disaksikan seluruh pengurus HAKLI yang mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) secara daring.

Kabupaten Sukabumi merupakan satu dari empat daerah di Indonesia yang meraih penghargaan Pratnya Paramita. Daerah lain yang juga meraih penghargaan tersebut adalah Timor Tengah Selatan di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Banjar di Kalimantan Selatan serta Luwu Utara di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :  Komunitas Lari Palabuhanratu 'kokojoRUN' Kembali Adakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo

H. Marwan Hamami mengucapkan terima kasih, menurutnya penghargaan itu akan menjadi motivasi untuk terus berbuat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Sejumlah Kendaraan Menuju Kawasan Tempat Wisata di Sukabumi Diputar Balik Petugas

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi berterima kasih atas penghargaan ini,” ujarnya.

Penghargaan ini, kata H. Marwan, tidak terlepas dari peran serta HAKLI yang senantiasa mendorong Pemkab Sukabumi dalam pemeliharaan lingkungan.

News Feed