by

Pendaftaran Paslon Bupati Dibuka, Polres dan Kodim 0622 Lakukan TWFG

Hallosukabumi.com, Palabuhanratu – Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, direncakan akan mulai dibuka oleh KPUD Kab. Sukabumi mulai Jumat (4/09/2020) di Hotel Augusta Cicantayan Kab. Sukabumi.

Guna mengamankan pelaksanaan kegiatan pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tersebut maka Polres Sukabumi melaksanakan apel gelar pasukan dan Tactical Wall Game (TWG).

 
BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

Kegiatan yang juga di hadiri Dandim 0622 Kab. Sukabumi Letkol Arm Suyikno dan Dinas/instansi terkait.

Menurut keterangan Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif S.IK., M.H., melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul menyatakan bahwa pada hari ini Kamis (03/09/2020), Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriady, telah memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Lodaya 2020 untuk 10 Polres yang melaksanakan Pilkada Serentak termasuk Polres Sukabumi, apel dilaksanakan secara virtual.

BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tactical Wall Game.

BACA JUGA :  Siap Sukseskan Program ODF, Masyarakat Kelurahan Palabuhanratu Gelar Deklarasi Bersama

Jumlah personil Polri yang di siapkan untuk pengamanan kegiatan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi sebanyak 121 Personil dan dalam pelaksanaan bergabung juga unsur Kodim 0622 Sukabumi dan Pemda Sukabumi. (hen)

News Feed