by

Pendukung Utama Optimis Paslon Adjo – Iman Menang, Ini Alasannya

Hallosukabumi.com, Palabuhanratu – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan, memastikan seluruh pengurus partai, sayap partai serta segenap unsur Partai Gerindra sudah siap dan optimis untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha di Pilkada Sukabumi 2020.

BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

“Langkah kebijakan partai untuk mengusung dan sudah memberikan rekomendasi paslon Adjo-Iman, hal ini ditempuh sesuai perintah langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto,” ujar Usep, kepada awak media, Rabu (9/9/2020).

 

Politisi dari Partai Gerindra itu pun sangat optimis mendapatkan suara raihan terbanyak, dan mampu mengantarkan Adjo-Iman jadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sukabumi 2020.

BACA JUGA :  Iyos Apresiasi BPS Kab Sukabumi Soal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

“Pilkada di Kabupaten Sukabumi merupakan Pilkada yang paling bergengsi, ada adu gagasan, adu gengsi dan konstelasi partai politik yang dinamis,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pengadilan Agama Cibadak Gelar Sidang Isbat Nikah, Marwan : Adminduk Semua Gratis

Ia menyampaikan, bahwa Adjo-Iman di usung dua Partai politik besar yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN), serta ada empat Partai non parlemen, diantaranya Partai Perindo, Berkarya, Gelora dan Partai Garuda.

News Feed