by

Peresmian Jembatan Cibuni, Ridwan Kamil : Uang Rakyat Harus Kembali ke Rakyat

HALLO SUKABUMI – Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mendampingi Gubernur Jawa Barat pada Acara Peresmian Jembatan Cibuni Kecamatan Cidadap di kampung Cipanas Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi, Rabu, 24 Maret 2021.

Jembatan yang memiliki panjang 120 meter ini mulai dibangun sejak 10 Juni 2020 lalu. Jembatan yang berada di perbatasan antara Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi dengan Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur merupakan jembatan penghubung antara Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur

 
BACA JUGA :  Wabup Sukabumi Ekspos Wisata Geopark Ciletuh ke Sandiaga Uno

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan rasa syukur.

“Peresmian ini sanggat ditunggu tunggu masyarakat, sejak 3 bulan sebelumnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Iyos Apresiasi BPS Kab Sukabumi Soal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

“Potensi yang dimiliki ini akan kita dorong untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat, sebelumnya banyak kecelakaan yang terjadi di jembatan Ini, dan harapan yang dinantikan ini terwujud,” sambungnya.

Selain lalu lintas orang dan barang lancar, jembatan dan infrastruktur yang telah dibangun memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan

BACA JUGA :  Pengadilan Agama Cibadak Gelar Sidang Isbat Nikah, Marwan : Adminduk Semua Gratis

“Kami di Sagaranten membangun Rumah sakit, dan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mereka termudahkan dengan dibangunnya infrastruktur ini, kami membangun RSUD di Sagaranten sebagai bentuk pelayanan prima kesehatan untuk masyarakat,” tambah Bupati.

News Feed