by

Permintaan Bupati Sukabumi kepada Kepala SKPD, Jangan Banyak Diam Jemput Bola

HALLO SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 di Aula Setda-Palabuhanratu. Rabu 30 Desember 2020.

Sebelum acara rapat dimulai  Bupati Sukabumi menerima Penghargaan KNPI Award  tahun 2020 sebagai pemerintah daerah penyelenggara pelayanan kepemudaan terbaik, dan menerima penghargaan Anugerah  Siddhakarya dari Gubernur Jawa Barat sebagai Bupati/Walikota penyelenggara pemerintahan terbaik.

 

Dalam rapat tersebut, Bupati mendengarkan Laporan capaian kinerja dari beberapa Dinas dan meminta agar setiap persoalan-persoalan yang ada bisa diselesaikan secara cepat. 

“Kita harus bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada disetiap Perangkat Daerah secara cepat dan cermat agar apa yang kita kerjakan lebih dirasakan oleh masyarakat” pinta Bupati.

Selanjut, Bupati menghimbau kepada seluruh Perangkat daerah untuk merancang program-program kedepan dengan terukur dan lebih bermanfaat.

“Para Kepala Dinas jangan terlalu banyak diam di kantor, chek pekerjaan dilapangan, atasi setiap ada permasalahan dimasyarakat,  tangani  secara cepat, antisipasi dengan baik” tegas Bupati. 

Terkait pelayanan kesehatan, Bupati meminta untuk meningkatkan fungsi pelayanan kesehatan dengan menjemput bola.

News Feed