by

Pers Sukabumi Ngahiji Bantu Korban Banjir Bandang & Relawan

Hallosukabumi.com, Cicurug – Banjir bandang yang meluluhlantakan sebagian besar wilayah Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, masih menyisakan duka serta trauma mendalam bagi para korban.

Kondisi ini memicu kepedulian sosial dari berbagai elemen masyarakat maupun komunitas. Salah satunya, dari Organisasi profesi Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) yang terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan moral dan material kepada para korban bencana, Jumat (02/9/2020).

 
BACA JUGA :  Perampok Bersenjata Diburu Polisi, Korban Mahasiswi yang Sedang Wisata di Perkebunan Cicareuh

Kegiatan sosial itu dipimpin oleh Ketua PSN Iwan Sugiyanto bersama jajaran pengurus serta anggotanya, ke posko relawan di kawasan Cidahu, Sukabumi.

Baca : Berita-berita Seputar Banjir Bandang Cicurug dan Penanganan Pasca Bencana

“Kami turut prihatin dengan musibah yang menimpa saudara – saudara kami di wilayah cibuntu dan sekitarnya. Sehingga kami berinisiatif menghimpun dana khususnya dari swadaya anggota untuk membantu para korban dan juga para relawan yang sejak bencana terjadi hingga kini terus berjibaku di lokasi. Pada hari ini langsung kami salurkan langsung ke dapur umum”, kata Iwan

Baca juga: Hallosukabumi.com Dorong Aksi Sosial Cicurug Dipublikasikan

Bantuan yang diberikan PSN, lanjut Iwan, dalam bentuk bahan kebutuhan pokok. Meski tidak banyak, semoga dapat menjadi manfaat bagi kami dalam meringankan beban para korban”, tandas Iwan.

News Feed