by

Persib Bandung Ulang Tahun ke 88, Dedi Ruslan Doakan Persib Langgeng dan Sukses Selalu

HALLO SUKABUMI – Ketua Dewan Pembina Yayasan Mantan Persib (YMP) Dedi Ruslan mendoakan agar kesebelasan sepakbola kebanggaan warga Jabar ini bisa langgeng dan sukses selalu.

Persib Bandung pada Minggu, 14 Maret 2021 genap berusia 88 tahun. Manajemen Persib merayakannya dengan sederhana di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung karena situasi masih pandemi COVID-19.

 

“88 bukan tahun yang muda, harapan saya bisa sampai seterusnya, menjadi organisasi yang langgeng, yang legendaris. Selamat ulang tahun Persib,” kata Dedi Ruslan, Senin, 15 Maret 2021.

Saat perayaan ulang tahun, para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Zaenuri Hasyim, dan Kuswara S. Taryono dan seluruh anggota skuad Persib juga tim pelatih merayakan dengan potong tumpeng dan kue tart.

“Alhamdulillah Persib sampai saat ini kokoh, kompak, dan nama Persib tetap besar. Saya pun bangga Persib ini sudah 88 tahun, kalau saya dan semua pengurus akan hilang, tapi nama Persib sampai anak cucu tetap ada,” tegas Umuh Muchtar.

Umuh berharap ke depan Persib lebih baik dan maju, bahkan saat ini pun kata Umuh nama Persib masih jauh di atas dan secara materi, Persib masih yang terbaik se-Asia.

“Alhamdulillah Bobotoh juga paling banyak dan itu yang harus dipertahankan, jangan sampai Persib itu menurun atau ambruk, selama ada Pak Glenn cs. tetap akan mempertahankan Persib Bandung. Dan bagaimanapun janji Persib tidak akan pindah dari Bandung,” tegas Umuh. (bud)