by

Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw Peduli Banjir Bandang di Sukabumi

Hallosukabumi.com, Bandung – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwagi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto beserta pengurus daerah melaksanakan pengiriman bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).

Pengiriman bantuan dari Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw untuk Korban Banjir Bandang di Cicurug Sukabumi, menggunakan 2 kendaraan truk dari Bekangdam III/Siliwangi. Start pemberangkatan bantuan dari Kantor Persit KCK PD III/Siliwangi Jalan Sumbawa Kota Bandung.

 
BACA JUGA :  IWO Sukabumi Adakan Baksos untuk Korban Tanah Ciherang di Desa Cijangkar Nyalindung

“Hari ini yang di kirimkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Cicurug Sukabumi. Kami mengirimkan berupa 236 Karton berisikan pakaian dan selimut, 25 karung beras, 5.000 masker serta 100 paket sembako, ” ujar Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.

Baca : Berita-berita Seputar Meluapnya Sungai Cipencit dan Banjir Bandang Cicurug

Ny. Suci berharap, semoga bantuan bisa tersalurkan secara merata, sehingga bisa meringankan beban para korban bencana alam yang di alami saudara-saudara kita di wilayah Sukabumi.

BACA JUGA :  Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan - Iyos Besok Dilantik

“Terima Kasih untuk seluruh anggota pengurus dan semuannya yang telah membantu Persit KCK Daerah III/Slw untuk mendistribusikan bantuan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara kita di Sukabumi,” pungkas Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto. (*/bud)

BACA JUGA :  Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi TMMD Tahun 2021

Media ini juga mendukung kegiatan aksi sosial instansi, komunitas, maupun perorangan untuk membantu korban bencana alam, melalui publikasi. Kirimkan foto-foto dan tuliskan aksì sosialnya, ke official whatsApp redaksi Hallosukabumi.com.

News Feed