by

Pesan Dedi Ruslan, Kehadiran Wartawan Harus Bermanfaat bagi Orang Banyak

HALLO SUKABUMI – Rapat Kerja Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sukabumi, awal tahun 2021 ini diselenggarakan di Sekretriat IWO Kabupaten Sukabumi, Jalan Undrus Caringin Kabupaten Sukabumi.

Rakercab tersebut dihadiri oleh belasan Pengurus yang mewakili berbagai media, acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PD. IWO Sukabumi Drs. Hj. Ellis Nurbaeti beserta jajaran organisasi.

 
BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

Diantaranya Sekretaris IWO Tantan Husnatani, dan tak kalah pentingnya juga hadir Dewan Kehormatan IWO Kabupaten Sukabumi Dedi Ruslan, dan Dewan Etik H. Yunan Helmi, pada Sabtu, 16 Januari 2021.

IWO adalah organisasi yang berprinsip independent, demokratis dan terbuka. Artinya di sini menunjukan bahwa IWO adalah salah satu wadah jurnalis, yang resmi dan tak diragukan adanya.

BACA JUGA :  Siap Sukseskan Program ODF, Masyarakat Kelurahan Palabuhanratu Gelar Deklarasi Bersama

Dewan Kehormatan PD IWO Kabupaten Sukabumi Dedi Ruslan, dalam pesannya menyampaikan bahwa, organisasi PD IWO Kabupaten Sukabumi harus menjadi organisasi profesi jurnalis yang berkelas yang berpihak ke publik dan kebenaran.

BACA JUGA :  Iyos Apresiasi BPS Kab Sukabumi Soal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

“Serta yang terpenting, kehadirannya bisa memberi manfaat bagi orang banyak” kata Dedi.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Etik PD IWO Kabupaten Sukabumi H. Yunan Helmi dalam amanatnya mengatakan IWO Kabupaten Sukabumi harus mengangkat kemuliaan, harkat dan martabat jurnalis sukabumi dan tidak menghinakan profesi jurnalis.

News Feed