by

Pjs Bupati Sukabumi Terima Peserta PKA dan PKP, Begini Pesannya

Hallosukabumi.com, Warudoyong – Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) diharapkan bisa menyerap ilmu dan pengalaman di lapangan, Pemkab. Sukabumi akan mendukung para peserta dalam melakukan studi lapangan.

Demikian disampaikan Pjs. Bupati Sukabumi, Raden Gani Muhammad saat menerima kunjungan Kepala Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia Regional Bandung beserta rombongan di Pendopo Sukabumi, Senin (28/09/2020).

 
BACA JUGA :  Iyos Apresiasi BPS Kab Sukabumi Soal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Peserta PKA dan PKP akan mengadakan studi lapangan di tiga Perangkat Daerah yaitu Dinas Kesehatan, DPMPTSP dan Kecamatan Kebonpedes.

“Manfaatkan studi lapangan ini untuk menimba ilmu dan pengalaman sebanyak banyaknya, bukan saja untuk menunjang PKA dan PKP, tetapi menjadi sumber dalam melaksana tugas ditempat masing masing” tambah Raden Gani Muhammad. Dirinya berharap Semua peserta PKA dan PKP dapat lulus dengan memuaskan.

BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

Sebelumnya Kepala Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia Regional Bandung, Yudia Ramli menerangkan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Kab. Sukabumu untuk mengantarkan peserta PKA dan PKP melaksanakan studi lapanga.

“Hal ini berdasarkan pertimbangan Kab. Sukabumi berprestasi dan memiliki kompetensi manajerial birokrasi yang baik” terangnya.

Dirinya juga menekankan kepada para peserta untuk displin protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Wabup Sukabumi Ekspos Wisata Geopark Ciletuh ke Sandiaga Uno

“Para peserta sudah melaksanakan rapid test dan swab test, sebanyak 98 peserta yang mengikuti PKA dan PKP yang hadir sebanyak 38 Peserta sisanya mengikuti secara virtual” tambahnya
Yudia Ramli juga mengamanatkan kepada peserta untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Kedepan para peserta diharapkan bisa lebih kompeten sehingga kinerja tercapai dengan optimal” pungkasnya. (skb)

News Feed