by

Plt Bupati Berikan Bantuan Rutilahu kepada Warga Kampung Sayang

Hallobogor.com, Cianjur – Plt Bupati H. Herman Suherman didamdingi Kepala Dinas Sosial dan perangkat Kelurahan Sayang mengunjungi rumah Ibu Atin (55) yang sudah tidak layak huni di Kampung Sayang RT 01 RW 02 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur, Rabu (29/7/2020).

BACA JUGA :  Berkeliaran di Tol Jagorawi Pakai Motor, Seorang ODGJ Diamankan Petugas Polres Bogor

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Cianjur memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada Ibu Atin sebesar 10 juta.

 

“Alhamdulillah saya dengan jajaran pemerintah setempat sudah berkunjung kerumah Ibu Atin, dan ini saya berikan bantuan untuk rehab rumah sebesar 10 juta semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Ibu Atin dan keluarganya”, katanya.

BACA JUGA :  Hampir 15.000 KK Terdampak Banjir di 15 Kecamatan di Kabupaten Karawang

Sementara Ibu Atin yang kesehariannya bekerja sebagai asisten rumah tangga di sekitar dekat rumah tinggalnya, sudah lama ditinggal cerai oleh suaminya dan meninggalkan 3 orang anak yang tinggal bersama Ibu Atin.

BACA JUGA :  Polres Bogor Berhasil Amankan 23 Tersangka Tindak Pidana Peredaran Narkotika

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Cianjur yang sudah memberikan bantuan, alhamdulillah saya merasa bahagia terima kasih Bapak Bupati, yang sudah memberikan bantuan rehab rumah ini, semoga menjadi pemimpin yang terus peduli terhadap rakyatnya”, ungkapnya. (cjr)

News Feed