by

Produk Cemilan dari Kampung Cirangkong Sudah Siap Menembus Pasar

HALLO SUKABUMI – Paska launching dan tasyakuran Pamiarsa (Paguyuban Warga Mitra Usaha Bersama), kini produk-produk UMKM terutama produk cemilannya sudah siap untuk menembus pasar.

Ketua Pamiarsa, Fitra Ramdhan bersama anggota lainnya terlihat sedang mengemasi keripik di ‘dapur kreatif’ mereka, saat ditemui awak media di sekretariatnya.

 

Dalam kesempatan itu juga diperkenalkan beberapa produk makanan olahan hasil karya tangan-tangan kreatif anggotanya. Salah satunya; keripik singkong, dengan berbagai varian rasa, dan makanan olahan lainnya.

Fitra mengatakan beberapa produk makanan sudah siap dipasarkan, bahkan sudah ada permintaan.

“Untuk keripik, Alhamdulillah 500 pcs sudah siap dipasarkan dan siap kirim ke mitra kita yang di Bogor,” kata Fitra Ramdhan, Rabu, 2 Desember 2020 malam sekira pukul 20.00 wib.

Tidak hanya itu. Lanjut Fitra, ia dan jajaran pengurus paguyuban lainnya sedang berusaha untuk terus menjalin kemitraan khususnya dalam memasarkan produk-produknya.

“Berbekal dari niat yang tulus, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini diberikan kemudahan dan kelancaran, banyak potensi dari teman-teman di paguyuban yang sebelumnya tidak kita ketahui,” ujar Fitra.

News Feed