by

PT Tempo Pacific Scan Dukung GARUDA Melalui Program CSR

Hallosukabumi.com, Bandung – Program Donasi GARUDA (Donasi GAdget untuk guRU DansiswA) yang diinisiasi oleh Wakaf Salman bersama Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) Salman ITB dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Bandung angkatan 2017, disambut baik oleh sejumlah lembaga maupun perusahaan, salah satunya oleh PT. Tempo Scan Pacific, Tbk.

Semenjak pertama diluncurkan, Program Donasi GARUDA diapresiasi oleh PT. Tempo Scan Pacific, Tbk.yang kemudian menyambut baik dengan mengajak berkolaborasi melalui penyaluran dana sosial perusahaan di bidang Pendidikan dari salah satu brand-nya yaitu BODREX dengan kampanyenya BODREX MERAH PUTIH BERBAGI X GARUDA.

 
BACA JUGA :  Alokasikan Rp52,5 Triliun Dana BOS, Begini Kebijakan BOS Reguler dan DAK Fisik 2021

General Manager Brand Portfolio & Communication dari PT Tempo Scan Pacific Tbk, Audrey Gandadjaja mengatakan, program ini sudah dijalakan sejak bulan Oktober 2020 dan penyaluran total dana  corporate social responsibility (CSR) akan dikonversi berupa smartphone & kuota internet dan akan disalurkan kepada penerima manfaat.

 “Program#Bodrexmerahputihberbagi x Garuda diluncurkan sebagai bagian dari rangkaian program kepedulian yang dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-50 bodrex dan yang telah kita bagikan itu adalah pembagian tahap satu ada 54 unit HP dan kuotanya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Universitas Brawijaya Raih Dana Penelitian Terbesar dari Kemenristek, Ini Jumlahnya

Menurut Audrey, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pembagian smartphone & kuota internet untuk tahap dua dan tahap tiga yang diharapkan bisa dilakukan pada bulan Januari 2021.

“Semua yang terkumpul akan kita konversikan menjadi paket HP dan kuota internet, nanti sampai dengan closing donasi an hingga saat ini bantuan masih terus masuk dari partisipasi umum terakhir ada Rp.12 juta melalui rekening dan sejumlah HP bekas yang masih layak pakai,” katanya.

Audrey menyatakan, program ini sangat  baik sekali untuk membantu para siswa sekolah yang memiliki keterbasatan dalam masalah perangkat dalam mendukung proses dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di rumah.

BACA JUGA :  Universitas Brawijaya Raih Dana Penelitian Terbesar dari Kemenristek, Ini Jumlahnya

“Kita bersyukur, karena ditengah mas apandemi yang sulit ini tapi masih banyak orang-orang tidak putus semangatnya terus ingin membantu adik-adik kita untuk program belajar mengajar ini,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang akan membantu Program GARUDA bisa melakukan donasi berupa uang yang dapat disalurkan ke Rekening BCA 607-031-4990 a/n PT Tempo Scan Pacific Tbk. (jbr)

News Feed