by

Ribuan Santri Ponpes Darussyifa Al Fitroh Peroleh Wawasan Kebangsaan

Haallosukabumi.com, Kadudampit – Bertempat di Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al Fitroh Perguruan Yaspida di Kp Renged, Desa Cipetir, Kec. Kadudampit, Kab. Sukabumi
telah dilaksanakan upacara bendera dengan Inspektur Upacara Dandim 0607/Kota Sukabumi, Senin (07/09/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo M.I.POL dalam amanatnya menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu kita baru saja memperingati Hut RI ke 75. Namun terasa berbeda karena bencana Covid 19 yang merubah tatanan kebiasaan, memaksa kita melakukan tatanan baru dalam melaksanakan kegiatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

 
BACA JUGA :  Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan - Iyos Besok Dilantik

Hal tersebut harus kita laksanakan demi memerangi Covid-19, akhlak yang ada sebagai budi pekerti dan tatakrama, berbuat baik harus kita lakukan. Menjadi penting meningkatkan akhlak yang mulia di usia muda ini agar kelak menjadi manusia yangg berahlak sesuai dengan ajaran nabi Muhammad Saw.

BACA JUGA :  Kendalikan Covid, YONARMED 13/2/1 Berperan Aktif Tegakkan Disiplin PPKM

“Saya pun tidak akan bisa berdiri di sini kalau tak patuh terhadap guru. Dan kalian pun harus hormat dan patuh kepada guru kalian. Setinggi apapun dan sekaya apapun adik semua, tanpa akhlak bukan apa-apa,” katanya.

BACA JUGA :  Apresiasi TMMD Kodim 0607 Kota Sukabumi, Bupati Sukabumi : Aksi Nyata Untuk Masyarakat

Kita adalah bangsa yang besar yang mempunyai alam, suku dan budaya yang besar, oleh karena itu sebagai generasi penerus harus menjaga apa yang kita miliki sekarang.

News Feed