by

Rudi Cahyadi Pimpin Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Sukabumi

Hallosukabumi.com, Sukabumi – Pengurus Derah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sukabumi semakin memperluas jaringan organisasi dengan terbentuknya PC IWO Kota Sukabumi. Rudi Cahyadi tercatat dalam sejarah sebagai Ketua IWO Kota Sukabumi yang pertama.

Ketua PD IWO Sukabumi Heriyadi mengungkapkan kegembiraannya telah melantik Rudi Cahyadi sebagai Ketua PC IWO Kota Sukabumi, yang akan dibantu oleh kawan-kawan pengurusnya.

 

“Alhamdulilah lancar, semoga dengan semangat rekan-rekan semua, IWO semakin maju, semakin kompak dan selalu bersinergitas,” katanya, di jalan Stasiun Kereta Api, Kota Sukabumi. Selasa (25/8/2020)

Tetap salam IWO di mana pun, “No HOAX, No SARA”

Heriyadi pun mengharapkan agar Ketua PC IWO Kota Sukabumi dapat segera menjalankan tugasnya dengan penuh amanah, fan dapat membantu masyarakat dan semua anggota mempublikasikan segala sesuatu yang sesuai dengan fakta dan data, tanpa ada hoaks dan sara.

Sinergi dengan Komunitas Cobra

Ketua PC IWO Kota Sukabumi, Rudi Cahyadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan PD IWO Sukabumi berharap dirinya bisa amanah menjalankan jabatannya.

“Saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan dari Komunitas Cobra yang sudah berapresiasi di acara ini,” katanya.

Ketua Panitia Pelantikan PC IWO Kota Sukabumi, Edis Wijaya mengucapkan terima kasih yang sama kepada Komunitas Cobra yang mendukung acara ini.

Di acara tersebut memang telah terjalin sinergitas antara IWO Kota Sukabumi dengan Komunitas Cobra Kota Sukabumi.

Acara meriah dari seremonial hingga pembagian masker gratis dan hiburan, diantaranya organ tunggal dan panjat pinang serta di akhir acara dengan sesi foto bersama. (*/bud)

News Feed