by

Satgas Kota Sukabumi Mencatat Penambahan 14 Pasien Covid-19

Hallosukabumi.com, Sukabumi – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Sukabumi, melalui data terbaru mengenai perkembangan penanganan covid – 19, mencatatkan adanya penambahan 14 pasien covid – 19.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana, menjelaskan 14 pasien baru tersebut terdiri dari 10 orang perempuan dan 4 orang laki – laki. Adapun untuk penanganannya, 11 pasien menjalani isolasi mandiri dan 3 pasien lainnya menjalani isolasi di rumah sakit.

 

Sedangkan berdasarkan asal wilayah, 5 pasien berasal dari Kelurahan Baros, 2 pasien dari Kelurahan Sukakarya, serta 5 pasien berasal dari Kelurahan Warudoyong. Adapun 2 pasien lainnya masing – masing berasal dari Kelurahan Cikole dan Cikondang.

Dijelaskan pula, bahwa 10 pasien yang berasal dari Kelurahan Baros dan Warudoyong, berasal dari dua keluarga yang memiliki kontak erat dengan pasien covid – 19 sebelumnya.

Sejauh ini, data covid – 19 menunjukkan 78 pasien covid – 19 tengah menjalani isolasi dan 213 orang telah dinyatakan sembuh. (skb)

News Feed