by

Seruan “No Hoaks No Sara” Menggema dari Kampung Cianggrek

Hallosukabumi.com, Cikidang – Seruan “No Hoaks, No Sara!” menggema berulang-ulang dari Yayasan Abah Jhari di kampung Ciangrek, Kelurahan Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kamis (20/8/2020).

Rupanya ada hajatan ulang tahun organisasi pers, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO), yang diadakan oleh Perwakilan Daerah IWO Kabupaten Sukabumi. Seruan yang berulang-ulang adalah jargon resmi IWO.

 
BACA JUGA :  Cak Imin Serahkan Bantuan, PLH Bupati Sukabumi Sampaikan Kondisi Bencana

Sejumlah kegiatan dan acara digelar dalam rangka ulang tahun IWO ke-8 Tahun. Ada cara syukuran dengan potong tumpeng, guna mempererat kekompakan dan menjalin tali silaturahmi antar wartawan.

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs. H. Adjo Sardjono MM juga hadir atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan mengucapkan selamat kepada IWO.

Baca : Wartawan Kabupaten Sukabumi Bagikan Bendera Merah Putih

“Saya mensupport dan mendukung para insan pers yang ada di Kabupaten Sukabumi ini agar bersama‐sama membangun kabupaten sukabumi menjadi maju, agamis dan jaya ke depannya,” kata Adjo.

BACA JUGA :  IWO Sukabumi Adakan Baksos untuk Korban Tanah Ciherang di Desa Cijangkar Nyalindung
BACA JUGA :  Pantau Kasus, Ketua DPC PWRI Sukabumi Pertanyakan Kasus Oknum Apdesi ke Polisi

Ketua IWO Perwakilan Daerah Kabupaten Sukabumi menghimbau agar untuk insan pers bekerja sesuai dengan tupoksinya sehingga dapat memulihkan dan menjaga nama baik insan pers, khususnya di Sukabumi.

“Mari besarkan nama media kita masing-masing, kita berkerja sesuai tupoksi kita masing-masing. Kita sampaikan aspirasi masyarakat sebagai mana fungsinya insan pers, dan siap kerjasama bersama pemerintah daerah,” pungkasnya. (*/bud)

News Feed